Up Date Tanggal 04 Mei 2020,  Jumlah ODP Covid - 19 Kabupaten Asahan Tinggal 13 Orang

Up Date Tanggal 04 Mei 2020,  Jumlah ODP Covid - 19 Kabupaten Asahan Tinggal 13 Orang

KISARAN, (PAB) -

Persebaran dan jumlah ODP (Orang Dalam Pantauan) dengan gejala di Kabupaten Asahan terus mengalami penurunan setiap harinya. Dan sampai hari ini jumlah ODP yang ada di Asahan hanya tinggal sebanyak 13 orang.

Hal itu diketahui berdasarkan rilis data OPD dengan gejala per kecamatan di Kabupaten Asahan yang disampaikan Dinas Kominfo Kabupaten Asahan melalui Kabid Pemberitaan dan Media Arbin Tanjung SH kepada wartawan via Whatsapp, Senin (04/05/2020) sekira pukul 13.09 Wib.

Dimana dalam data yang dikelola Dinas Kesehatan itu diketahui bahwa jumlah ODP terus mengalami penurunan setiap hari. Dan sampai hari ini tanggal 04 Mei 2020 jumlah ODP di Asahan tercatat hanya tinggal sebanyak 13 orang yang tersebar di 10 Kecamatan antara lain di Kecamatan Kisaran Timur sebanyak 2 orang, Kisaran Barat sebanyak 2 orang, Pulo Bandring sebanyak 1 orang, Buntu Pane sebanyak 1 orang, Simpang Empat sebanyak 1 orang, Air Batu sebanyak 1 orang, Bandar Pasir Mandoge sebanyak 1 orang, Meranti sebanyak 2 orang, Bandar Pulau 1 sebanyak 1 orang, dan Tinggi Raja sebanyak 1 orang.

Sementara untuk status PDP (Pasien Dalam Pengawasan) sudah tidak ada lagi. Sedangkan untuk yang dinyatakan postifi Covid - 19 jumlahnya tetap 4 orang dengan keterangan 2 orang telah dinyatakan sembuh, 1 orang masih dalam perawatan di RS Martha Friska Medan dan 1 orang lagi telah meninggal dunia.(pur)

Berita Lainnya

Index